spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaResmi Diberangkatkan, Kafilah Sinjai Siap Bertarung di STQH ke-32

    Resmi Diberangkatkan, Kafilah Sinjai Siap Bertarung di STQH ke-32

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sebanyak 20 kafilah atau peserta Kabupaten Sinjai, siap memberikan yang terbaik dalam ajang Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

    Para kafilah itu, akan bertarung pada ajang STQH yang dilaksanakan di Kabupaten Sidrap pada 3-7 Juni 2021 mendatang.

    Mereka resmi dilepas oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang diwakili oleh Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong, di Rumah Jabatan Bupati, Rabu, (2/6/2021).

    Plt Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Setdakab Sinjai, Abd Azis mengatakan, kafilah Kabupaten Sinjai yang diberangkatkan ke Kabupaten Sidrap berjumlah 20 orang dan 5 orang official. Sehingga totalnya 25 orang.

    “Alhamdulillah semua peserta dan official yang berjumlah 25 orang dalam kondisi sehat, dan hari ini kita berangkatkan semua,” ujar Aziz saat ditemui sesaat sebelum kafilah Kabupaten Sinjai diberangkatkan.

    Dia menuturkan, para peserta yang diberangkatkan telah diberikan pembekalan dan pelatihan khusus selama dua hari yakni pada 26-27 Mei lalu. Dengan begitu Azis optimisme kafilah Kabupaten Sinjai akan memberikan yang terbaik pada ajang tersebut.

    “Jadi kita sudah berikan pembekalan dan pelatihan selama dua hari, sehingga Insya Allah kita optimis akan mendapat juara karena mereka (peserta) ini kita andalkan semua,” ujarnya.

    Kabupaten Sinjai sendiri akan mengikuti semua kategori seperti kategori anak-anak dan dewasa untuk 1 juz, 5 juz, 10 juz, 20 juz dan 30 juz serta tafsir.

    Karena itu, Aziz berharap para peserta sebanyak 20 orang yang akan mewakili Sinjai dapat memberikan yang terbaik serta mengharumkan nama Kabupaten Sinjai di tingkat Provinsi.

    “Selama berada di Kabupaten Sidrap sesuai dengan pesan bapak Bupati Sinjai, agar tetap menjaga nama baik Sinjai. Semoga keberangkatan peserta dalam keadaan sehat dan kepulangan untuk kembali ke Sinjai juga dalam keadaan sehat sekaligus membawa status juara,” tandas Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts