spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaIni Pesan Bupati ASA kepada Kafilah STQH Sinjai

    Ini Pesan Bupati ASA kepada Kafilah STQH Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Kabupaten Sinjai bertolak menuju Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Rabu pagi (02/6/21).

    Sedikitnya ada 20 kafilah putra dan putri akan bertanding di ajang STQH ke-32 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 3 Juni hingga 7 Juni 2021.

    Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menitip harapan kepada para peserta yang membawa nama baik Kabupaten Sinjai agar tampil maksimal, percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki sehingga mendapatkan hasil terbaik.

    Prestasi yang ditorehkan juga diharapkan dapat mengharumkan nama Daerah Kabupaten Sinjai hingga ke kancah nasional.

    Bupati ASA meminta para kafilah untuk membuktikan pembinaan yang dilakukan selama ini adalah pembinaan yang terbaik sehingga hasil dari pembinaan terbaik ini membuahkan hasil terbaik juga.

    “Kami selaku Pemerintah Daerah memberikan support dan kesempatan kepada anak-anak kita agar mereka bisa mengikuti lomba ini dengan maksimal, jangan ada beban, ciptakan suasana ceria dan kompak diantara peserta, pendamping dan official. Pemkab tidak akan membebani peserta di luar kemampuannya,” pesan Bupati.

    Untuk para kafilah kata ASA, agar senantiasa menjaga stamina dan selalu berdoa memohon ridho dan pertolongan Allah SWT agar dalam pelaksanaan lomba diberikan kelancaran.

    “Kepada Official, kami minta untuk bisa menjaga dan memenuhi segala kebutuhan para kafilah. Saya yakin dengan kemampuan para kafilah Sinjai akan membawa hasil yang terbaik,” imbuhnya.

    Untuk seluruh kontingen Sinjai yang berangkat ke Sidrap, Bupati ASA juga menitip pesan untuk selalu menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, disiplin dengan waktu dan atur pola makan serta yang tak kalah penting adalah tetap menjalankan protokol kesehatan.

    Terakhir, ia juga mengajak kepada seluruh jajaran Pemkab dan masyarakat Sinjai untuk memberikan doa dan dukungan bagi kontingen STQH Sinjai yang akan berjuang membawa nama baik daerah Sinjai di ajang dua tahunan tersebut. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts