spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaOrmas Diminta Bersinergi dengan Pemerintah Sukseskan Pembangunan Daerah

    Ormas Diminta Bersinergi dengan Pemerintah Sukseskan Pembangunan Daerah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Keberadaan Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kabupaten Sinjai diharapkan untuk bersinergi dengan pemerintah dalam melakukan pengawalan terhadap berbagai kebijakan yang dijalankan supaya berjalan dengan baik.

    Sehingga, dengan bersinergi maka keberadaan Ormas bermanfaat untuk berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan daerah.

    Hal itu dikemukakan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik (Kesbangpol) Sinjai, Andi Akbar Juhamran saat ditemui di kantornya, Senin (31/5/2021).

    “Ormas yang ada di Sinjai diharapakan selalu bersinergi dengan pemda dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Sinjai yang lebih baik,” imbuhnya.

    Akbar menambahkan, saat ini ormas yang terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik (Kesbangpol) Kabupaten Sinjai mencapai ratusan ormas. Kesemuanya, telah mempunyai Surat Keterangan Terdaftar atau badan hukum dari Badan Kesbangpol Sinjai.

    Olehnya itu, dia berharap keberadaan ormas tersebut dapat menjadi mitra pemerintah dalam menyukseskan visi misi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

    “Kita berharap seluruh ormas kedepan agar senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya mendukung program pemerintah dalam rangka mewujudkan visi misi Pak Bupati Sinjai,” tandasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts