spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRuas Jalan Karumassing - Bontokatute Alami Pelebaran, Warga: Bentuk Kepedulian Pemkab Sinjai

    Ruas Jalan Karumassing – Bontokatute Alami Pelebaran, Warga: Bentuk Kepedulian Pemkab Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kembali melakukan peningkatan jalan di sejumlah titik pada tahun 2021.

    Salah satunya di ruas jalan Karumassing – Bontokatute yang saat ini masih dalam proses penggalian di bahu jalan dengan menurunkan alat berat.

    Ruas jalan itu menghubungkan dua kecamatan, yakni Sinjai Selatan dan Sinjai Borong yang masing-masing berada di Desa Palangka dan Desa Bontokatute.

    Saat mengetahui jalan di wilayahnya akan diperlebar, Ardi yang merupakan warga Dusun Maroanging Desa Bontokatute merespon baik hal tersebut.

    “Pelebaran jalan ini akan menjadikan warga mudah untuk mendistribusikan hasil pertaniannya sehingga perekonomian semakin meningkat,” ungkapnya. Kamis, (20/05/2021)

    Lebih lanjut dikatakan, “Ini bentuk kepedulian Pemda dalam hal ini Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), dalam peningkatan kesejahteraan melalui pembangunan infrastruktur,” tandasnya.

    Sekedar diketahui, berdasarkan data yang bersumber dari Dinas PUPR Sinjai, ruas jalan tersebut mengalami pelebaran sepanjang 3,1 kilometer. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts