Peduli, Manajemen RSUD Sinjai Galang Donasi untuk Palestina

0
149

SINJAI, – Derita warga Palestina atas penyerangan zionis Israel akhir-akhir ini memantik respon sejumlah pihak. Salah satu diantaranya, manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Melalui open donasi, Manajemen RSUD mengumpulkan bantuan yang berasal dari para individu keluarga besar RSUD Sinjai.

Open donasi yang dikemas dengan nama ‘RSUD Sinjai Peduli Palestina’, itu dirangkaikan dengan silaturahmi Direktur RSUD Sinjai, dr Kahar Anies dengan petugas kesehatan di sejumlah unit pelayanan, Senin (17/5/2021).

Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anies mengatakan, hal ini sebagai bentuk empati dari seluruh keluarga besar rumah sakit yang memberikan donasi secara pribadi.

“Donasi ini kami kumpulkan dari setiap individu melalui unit dan akhirnya nanti disatukan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, hasil donasi ini akan diserahkan ke salah satu yayasan yang kemudian akan diteruskan untuk warga Palestina.

Ia berharap, donasi yang dikumpulkan pihaknya dapat mengurangi beban warga Palestina yang saat ini lagi mengalami kesusahan.

“Kita merayakan hari kemenangan di sini, sementara saudara kita di sana terlibat dalam perang. Atas dasar itulah harapan kami, donasi yang sedikit ini bisa membantu saudara-saudara kita di Palestina,” harapnya. (Tim Website)