Direktur RSUD Sinjai Silaturahmi ke Unit Pelayanan

0
144

SINJAI, – Silaturahmi pasca lebaran Idul Fitri setiap tahunnya sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Tradisi yang biasanya dilakukan itu bertujuan untuk mempererat serta menjaga kerukunan dan tali persaudaraan antar sesama.

Sama halnya yang dilakukan Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai di hari pertama berkantor pasca libur hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, Senin pagi (17/5/2021).

Sejumlah unit pelayanan yang ada di lingkup RSUD Sinjai dikunjungi Direktur RSUD, dr Kahar Anies bersama para pejabat eselon III dan IV serta ketua Komite Medik RSUD, dr Rahmat.

Cara itu dilakukan, menurut dr Kahar Anies, agar silaturahmi tetap berjalan meski saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga tidak menimbulkan kerumunan yang biasanya dipusatkan di salah satu ruangan.

“Silaturahmi ini kepada seluruh petugas rumah sakit, untuk menjaga persatuan antar seluruh petugas kami. Apalagi masih dalam momen lebaran,” katanya saat ditemui.

Selain silaturahmi, kunjungan ke sejumlah unit pelayanan itu juga dilakukan untuk mengecek sekaligus memastikan pelayanan dan fasilitas pasca libur hari raya dalam melayani masyarakat.

“Kita juga mengecek semua, bagaimana kondisinya dan untuk memastikan pelayanan ini tetap berjalan sebagaimana mestinya,” tambahnya.

Silaturahmi yang disambut baik oleh petugas kesehatan itu, dirangkaikan aksi sosial berupa open donasi yang dikemas dengan sebutan ‘RSUD Sinjai Peduli Palestina’. (Tim Website)