spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaUcapan Dukacita Bupati ASA untuk AGH Sanusi Baco : Almarhum Ulama Kharismatik

    Ucapan Dukacita Bupati ASA untuk AGH Sanusi Baco : Almarhum Ulama Kharismatik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan belasungkawa atas wafatnya ulama besar sekaligus Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulsel, Anre Gurutta KH. Muhammad Sanusi Baco, Lc.

    “Innalillahi Wa inna Ilaihi Raji’un. Dengan rasa duka yang mendalam, saya mendoakan kiranya Allah SWT menerima berpulangnya ulama besar kita, semoga Sang Khalik menerima segala amal ibadah Almarhum dan husnul khatimah,” ujarnya Sabtu malam (15/05/21).

    Bupati ASA pun mengenang sosok Almarhum AGH Sanusi Baco sebagai ulama yang teduh dengan syiarnya yang mencerdaskan umat Islam.

    Menurutnya, Almarhum merupakan ulama kharismatik, pemimpin spiritual masyarakat di Sulawesi Selatan. Ia pun merasa tenang dan tenteram saat mendengarkan ceramah dan nasehat Almarhum AGH Sanusi Baco

    “Kita semua merasa kehilangan sosok dan tokoh ulama seperti beliau. Semoga apa yang dicita-citakan Almarhum bisa diteruskan dan dilanjutkan oleh kita semua,” harapnya. 

    AGH Sanusi Baco meninggal dunia di Rumah Sakit Primaya eks Awal Bros, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Pukul 20.08 Wita pada Sabtu (15/05/21). (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts