spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Resmikan Masjid Babul Jannah Duampanuae Bulupoddo, Ini Harapannya

    Bupati ASA Resmikan Masjid Babul Jannah Duampanuae Bulupoddo, Ini Harapannya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Masjid Babul Jannah, di Dusun Mattiro Deceng, Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo baru saja selesai dibangun.

    Pemanfaatan masjid itu diresmikan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), ditandai dengan pengguntingan pita serta penandatangan prasasti, Senin malam (10/5/2021).

    Kepala Desa Duampanuae, Ambo Antong mengemukakan, bahwa selain swadaya masyarakat pembangunan masjid ini juga dibantu oleh salah seorang donatur yang berada di perantauan.

    Ambo Antong mewakili masyarakat Duampanuae, khususnya Dusun Mattiro Deceng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati ASA yang hadir langsung meresmikan masjid tersebut.

    “Kami sangat bangga disela kesibukan beliau (Bupati Red) menyempatkan waktunya untuk datang dan meresmikan Masjid Babul Jannah. Ini bukti kepeduliannya terhadap kita semua, apalagi di bidang keagamaan,” katanya.

    Sementara itu, dihadapan jemaah masjid, Bupati ASA menyampaikan harapannya agar masjid kebanggan masyarakat Mattiro Deceng, ini bisa menjadi pusat pengembangan syiar Islam.

    Kehadiran masjid ini juga diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa, sekaligus dapat mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di bidang keagamaan, yakni melahirkan hafiz atau penghafal Al-Quran.

    “Mudah-mudahan berkat masjid ini lahir penghafal Al-Quran kelak, warga juga bisa memakmurkan masjid ini sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita,” harap Bupati ASA.

    Usai meresmikan, Bupati ASA yang didampingi Kepala Kemenag Sinjai H Abd Hafid M Talla, serta sejumlah pejabat daerah lingkup Pemkab Sinjai melaksanakan salat Isya yang dilanjutkan dengan salah tarawih malam ke-29 ramadan secara berjamaah. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts