spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHari Palang Merah Internasional, Ketua PMI Sinjai Kobarkan Semangat Para Relawan

    Hari Palang Merah Internasional, Ketua PMI Sinjai Kobarkan Semangat Para Relawan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Peringatan Hari Palang Merah Internasional atau International Committee of the Red Cross (ICRC Day) tepat pada hari ini, Sabtu (8/05/21). Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sinjai tetap fokus dalam upaya membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

    Melalui momentum ini, Ketua PMI Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, mengajak PMI untuk tetap memperkokoh semangat kemanusiaan dengan setia membantu mengatasi kesulitan masyarakat saat dilanda bencana, memastikan ketersediaan darah, hingga menangani pandemi Covid-19.

    “Saya harap relawan PMI terus berkontribusi, bersinergi, tetap solid, dan bekerja sesuai prinsip-prinsip yang di pegang teguh. PMI akan selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan,” papar dia.

    Lebih jauh di ungkapkan, kehadiran relawan PMI Sinjai selalu berupaya untuk memenuhi stok darah di Sinjai meski ditengah kebutuhan darah yang kian meningkat selama pandemi Covid-19.

    “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tidak takut mendonorkan darah. Apalagi, berbagi di bulan ramadan yang penuh berkah merupakan suatu perbuataan mulia,” kata Istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

    Dirinya juga memberikan motivasi kepada seluruh pengurus dan dan relawan PMI, agar tetap semangat dalam melaksanakan berbagai misi kemanusian dan tetap menjaga kesehatan selama pandemi ini. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts