spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambut Hari Jadi, Manajemen RSUD Sinjai Berbagi dengan Pasien

    Sambut Hari Jadi, Manajemen RSUD Sinjai Berbagi dengan Pasien

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI,- Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, melakukan aksi sosial berbagi takjil dan makanan buka puasa, Jumat (7/5/2021).

    Sasaran dari aksi sosial yang dipimpin langsung Direktur RSUD Sinjai, dr Kahar Anies, itu adalah pasien yang sementara di rawat dan keluarga yang ikut menjaga.

    Mengenakan piyama putih, dr Kahar Anies mengetuk dan menyusuri sejumlah kamar di beberapa unit perawatan yang ada di RSUD Sinjai.

    Satu persatu, takjil dan makanan buka puasa diserahkan dr Kahar sapaan akrabnya kepada pasien dan keluarganya, sembari mendoakan kesembuhan mereka (pasien red).

    dr Kahar mengatakan, aksi sosial yang dikemas secara sederhana dan diberi nama ‘Berbagi Rasa’ tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Sinjai ke-39 tahun yang diperingati setiap tanggal 5 Mei.

    “Memang kita sudah programkan kegiatan berbagi rasa ini dengan pasien, dan momennya pas di bulan suci Ramadan,” katanya.

    Dikatakan, berbagi rasa ini menyasar 120 pasien bersama keluarganya dan serentak dilaksanakan di seluruh unit perawatan di RSUD Sinjai.

    Tujuannya untuk meringankan sedikit beban pasien dan keluarganya di bulan suci Ramadan ini.

    Aksi berbagi rasa ini kata dr Kahar, juga sebagai bentuk kepedulian manajemen, sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pasien dan manajemen RSUD Sinjai.

    “Semoga bermanfaat dan meringankan sedikit beban pasien dan keluarganya,” tutup dr Kahar. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts