spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Harap Karang Taruna Bersinergi dengan Pemkab

    Bupati ASA Harap Karang Taruna Bersinergi dengan Pemkab

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Karang Taruna diminta ikut memberikan kontribusi dalam memajukan Kabupaten Sinjai sebagai organisasi mitra Pemerintah Daerah.

    Demikian disampaikan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) usai menyaksikan pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Sinjai Selatan masa bakti 2021-2026, Kamis sore (6/5/2021) di Aula Pondok Pesantren Darul Istiqamah Puce’e.

    Menurut ASA, Karang Taruna punya peran strategis untuk ikut membangun daerah dari berbagai aspek, sehingga Karang Taruna bisa bersinergi dengan pemerintah untuk melaksanakan berbagai program.

    “Saya ucapkan selamat atas pelantikannya, semoga bisa mengemban amanah dengan baik,” ucap ASA.

    Dia berharap, program Karang Taruna sejalan dengan program Pemkab Sinjai, terutama dalam penanganan masalah sosial.

    “Karang Taruna adalah lembaga yang tidak bisa jauh dari pemerintah, mudah-mudahan bisa bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah,” harap ASA.

    Dia menambahkan, bahwa kehadiran Karang Taruna juga diharapkan mampu meningkatkan hajat hidup masyarakat, khususnya masyarakat miskin yang ada di Kabupaten Sinjai dan secara khusus di Sinjai Selatan.

    Pelantikan dan pengukuhan bagi Pengurus Karang Taruna dilakukan oleh Camat Sinjai Selatan Agussalam disaksikan Anggota DPRD Dapil III Sinjai Selatan A Sabir bersama Andi Jusman, dan sejumlah Kepala Desa. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts