Bupati ASA Apresiasi HUT Media Harian Rakyat Sulsel ke Sembilan

0
73

SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan selamat ulang tahun ke-9 untuk Media Cetak Harian Rakyat Sulsel yang tepat jatuh pada hari ini, Jumat (7/05/21).

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Harian Rakyat Sulsel yang ke sembilan. Semoga Harian Rakyat Sulsel semakin maju, semakin berkembang, dan semakin dicintai masyarakat,” ujar Bupati ASA.

Ia berharap, Harian Rakyat Sulsel selalu menjadi media massa yang mencerdaskan pembaca, terus eksis dan berkesinambungan serta memberikan pemberitaan yang adil dan bertanggung jawab.

Diakuinya, berbagai program pemerintah dalam pembangunan daerah jika tidak didukung dengan penyebarluasan informasi oleh media massa, hasilnya tidak akan maksimal.

Sebab, kata Lulusan Fakultas Hukum Universitas Trisakti itu, masyarakat membutuhkan informasi secara rinci terkait program pembangunan pemerintah melalui media massa.

“Pembangunan yang kita laksanakan ini yang bisa nilai itu adalah masyarakat, khususnya peran media dalam mengontrol kami. Selama ini Harian Rakyat Sulsel telah melakukan kontrol yang begitu bijak dan tetap konsisten mengawal penyelenggaraan pemerintahan,” ujarnya.

Bupati ASA berharap, media harian Rakyat Sulsel terus mengambil peran dalam penguatan informasi dan memberikan jawaban terhadap masalah yang berkembang di masyarakat. (Tim Website)