spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBaznas Terima Zakat dan Infak dari Pegawai Diskominfo dan Persandian Sinjai

    Baznas Terima Zakat dan Infak dari Pegawai Diskominfo dan Persandian Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Setelah menerima jajaran lingkup Setdakab Sinjai, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sinjai juga menerima jajaran dari Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian untuk menerima zakat, Jumat pagi (7/5/21) di Sekretariat Kantor Baznas Sinjai.

    Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai Tamzil Binawan mengungkapkan, bahwa kedatangannya ke Baznas adalah untuk menyalurkan zakat fitrah dan infak yang dikumpulkan dari lingkup Pegawai Diskominfo.

    “Hari ini kita datang untuk menyalurkan zakat fitrah kepada Baznas Sinjai dan juga berupa infak sesuai dengan keikhlasannya masing-masing, mudah-mudahan ini bisa membantu para Mustahik yang berhak,” jelasnya.

    Tamzil mengajak kepada para Muzakki untuk menyalurkan zakat, infak dan sedekah melalui Baznas sebagai kewajiban setiap umat muslim untuk berbagi rezeki kepada para mustahik.
     
    ā€œMari  para Muzakki, para pemberi zakat untuk memberikan zakat melalui Baznas agar lebih aman, lebih teratur dan lebih tepat penyalurannya. Semoga zakat yang dikeluarkan akan menyempurnakan Ibadah Puasa kita dan menyempurnakan ketaatan kita kepada Allah SWT,” ucapnya.

    “Kita berterima kasih kepada jajaran Dinas Kominfo karena menjadi motivator dan juga percontohan bagi dinas-dinas yang lain agar semua ASN yang beragama Islam dapat membayar zakat dan infak melalui Baznas,ā€ kata Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzakkir. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts