spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKunker di Ponpes Darul Istiqamah Puce'e, Bupati ASA Serahkan Bantuan Dana Hibah

    Kunker di Ponpes Darul Istiqamah Puce’e, Bupati ASA Serahkan Bantuan Dana Hibah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Setelah melakukan kunjungan kerja (kunker) di beberapa masjid yang tersebar di sembilan kecamatan, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kali ini mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Istiqamah Puce’e, Kecamatan Sinjai Selatan, Kamis sore (6/5/2021).

    Selain untuk menjalin silaturahmi di bulan suci ramadan, kunjungan ini sekaligus dimanfaatkan Bupati ASA untuk menyerahkan secara simbolis bantuan dana hibah kepada sejumlah pondok pesantren.

    “Alhamdulillah pada kesempatan ini Pemerintah Daerah kembali menyerahkan dana hibah kepada tujuh pesantren dan nilainya rata-rata Rp50 juta,” kata ASA.

    Dia mengatakan, pemberian dana hibah itu merupakan wujud komitmen Pemerintah Daerah dalam membina generasi muda yang berakhlakul karimah. Termasuk melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

    Memang, Pemerintah Kabupaten Sinjai telah menjadikan bidang keagamaan sebagai satu prioritas pembangunan di Kabupaten Sinjai. Hal ini menurut ASA, sangat perlu dilakukan dalam rangka menyeimbangkan pembangunan mental spirtual dengan pembangunan fisik.

    Selain menyerahkan bantuan dana hibah, orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai ini juga menyerahkan secara secara simbolis buku rekening penerima Insentif kepada petugas keagamaan antara lain Imam Desa/Kelurahan.

    Dalam kunjungannya di Ponpes Darul Istiqamah Puce’e, ASA juga menyaksikan pelantikan Karang Taruna Sinjai Selatan. Bupati ASA didampingi sejumlah pejabat Pemkab Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts