spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Serahkan Bantuan Dana Hibah Keagamaan di Kecamatan Sinjai Barat

    Bupati ASA Serahkan Bantuan Dana Hibah Keagamaan di Kecamatan Sinjai Barat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah di akhiri di Kecamatan Sinjai Barat, Selasa malam (4/5/2021).

    Rombongan yang dipimpin Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyambangi Masjid Ar-Rasyidin di Desa Arabika, Kecamatan Sinjai Barat.

    Sejumlah bantuan diserahkan Bupati ASA, diantaranya bantuan dana hibah masjid sebesar Rp10 juta, bantuan pribadi dari keluarga besar Bupati ASA.

    Selain itu, bantuan dari mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa dan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai.

    Menurut Bupati ASA, satu kesyukuran kunjungan kerja ini dilaksanakan selama bulan suci Ramadan, lantaran pihaknya bisa melihat langsung kondisi masjid penerima bantuan dana hibah tahun 2021.

    Memang kata Bupati ASA, Masjid Ar-Rasyidin layak untuk menerima salah satu program unggulan Pemkab Sinjai di bidang keagamaan itu.

    “Alhamdulillah dengan kunjungan kerja ini saya bisa melihat langsung masjid ini dan memang layak dan refresentatif untuk di bantu,” ucap Bupati ASA dihadapan jemaah salat tarawih.

    Dalam kesempatan itu, Bupati ASA menitip pesan agar bantuan ini dapat bermanfaat serta digunakan sesuai peruntukannya dalam penyelesaian tahapan pembangunan Masjid Ar-Rasyidin.

    “Semoga bermanfaat dan bantuan hibah ini dimanfaatkan untuk kemakmuran dan penyelesaian pembangunan masjid,” harapnya.

    Usai menyerahkan bantuan dana hibah, Bupati ASA yang didampingi Kadis Perhubungan Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf, Kepala Bappeda Sinjai Irwan Suaib, Kadis Kesehatan, dr Emmy Kartahara Malik serta Direktur RSUD Sinjai, dr Kahar Anies melaksanakan salat tarawih secara berjamaah. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts