spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWabup: Festival Anak Saleh Mampu Bentuk Karakter Anak yang Akhlakul Karimah

    Wabup: Festival Anak Saleh Mampu Bentuk Karakter Anak yang Akhlakul Karimah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, membuka Festival Anak Saleh TK/TPA se-Desa Aska yang digelar di Masjid Raya Baiturrahman Desa Aska, Kec. Sinjai Selatan, Sabtu (01/05/21).

    Kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Aska mengangkat tema “Menciptakan Insan-Insan Yang Mempunyai Karakter Spirit Keislaman Sebagai Generasi Penerus Bangsa” yang berlangsung pada tanggal 1 sampai dengan 5 Mei 2021.

    “Dengan kondisi proses belajar mengajar yang masih berlangsung secara daring, Festival Anak Saleh merupakan salah satu solusi untuk tetap memberikan pendidikan kepada anak dalam hal keagamaan,” tutur Wabup dalam sambutannya.

    “Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Sinjai sangat berharap agar kegiatan ini mampu memupuk karakter anak untuk tumbuh menjadi perilaku yang akhlakul karimah,” jelasnya.

    Wabup berharap, agar anak-anak tidak hanya belajar mengenai Al-Qur’an tetapi juga mengimplementasikan pesan yang terkandung di dalam Al-Qur’an dalam lingkup keluarga dan masyarakat. Hal ini sesuai dengan program visi misi pemkab Sinjai yang ingin mewujudkan Sinjai yang semakin religius. (Sumber : Protokol Setdakab)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts