spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSerahkan Bantuan Dana Hibah di Masjid Nurut Tijarah, Ini Harapan Bupati ASA

    Serahkan Bantuan Dana Hibah di Masjid Nurut Tijarah, Ini Harapan Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengalokasikan bantuan dana hibah untuk pembangunan Masjid Nurut Tijarah, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara sebesar Rp75 juta.

    Bantuan tersebut diserahkan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Masjid itu, dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat, Sabtu malam (1/5/2021).

    Selain bantuan dari Pemkab, pengurus Masjid Nurut Tijarah juga menerima bantuan yang sama secara pribadi diantaranya, bantuan dari mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa, Sekda Sinjai Akbar, Kemenag Sinjai dan bantuan pribadi dari keluarga besar Andi Seto yang diserahkan Ketua TP PKK Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

    Bupati ASA menerangkan, bantuan pada tempat ibadah (Masjid) sebagai bentuk kepedulian Pemkab Sinjai untuk pembangunan bidang keagamaan.

    “Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya guna menunjang ibadah kita untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” ungkapnya.

    Melalui kesempatan ini, Pemerintah Daerah kata ASA, mengharapkan peran serta dari masyarakat dalam memberikan sumbangsih untuk pembangunan Kabupaten Sinjai kearah yang lebih baik lagi.

    “Saya harap kepada masyarakat terkhusus jamaah Masjid Nurut Tijarah untuk memberikan sumbangsih pemikirian berupa saran maupun kritikan yang sifatnya membangun agar kita bisa bersama-sama membangun Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini,” imbuhnya.

    Dengan begitu, dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat harapan untuk memberikan yang terbaik terhadap pembangunan dapat diwujudkan bersama.

    “Kami tidak bisa bekerja sendiri dengan doa dan dukungan dari masyarakat, Insya Allah kami bisa bekerja keras untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

    Alumni Monash University of Australia ini menyebut bahwa Pemerintah Daerah juga telah memberikan perhatian penuh terhadap beberapa sektor pembangunan. Seperti pada tahun lalu, pemerintah memberikan perhatian terhadap pembangunan Masjid Islamic Center.

    Pada tahun 2021, lanjut ASA, pemerintah kembali memberikan perhatian untuk beberapa sektor pembangunan di Sinjai Utara.

    Terpisah, Ketua Pengurus Masjid Nurut Tijarah, Ustaz Nasrullah, menghaturkan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai atas perhatiannya memberikan bantuan hibah kepada masjid tersebut.

    “Insya Allah ini akan digunakan untuk penyempurnaan pembangunan masjid ini. Kami sangat bersyukur dan berharap kepada Bupati Sinjai semoga semangat beliau dalam memberikan perhatian ke masjid semakin bertambah,” ucapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts