spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDikunjungi Bupati ASA, Masjid Al Muhajidin Dapat Bantuan Rp50 Juta

    Dikunjungi Bupati ASA, Masjid Al Muhajidin Dapat Bantuan Rp50 Juta

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Masyarakat dan jemaah Masjid Al Muhajidin Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo menerima kunjungan silaturahmi Pemkab Sinjai, Jumat malam (30/4/21).

    Dalam kunjungan ini Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyerahkan bantuan dana hibah untuk rehabilitasi masjid kepada Pengurus Masjid Al Muhajidin.

    Bupati ASA menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi dengan masyarakat di bulan suci ramadan. Selain itu, juga sebagai langkah untuk membangun ukhuwah Islamiyah di bulan penuh berkah.

    “Diharapkan kita bisa saling bersinergi dan membangun kebersamaan apalagi di bulan penuh berkah ini,” ujarnya saat memberi sambutan dihadapan jemaah masjid.

    Pada kunjungan itu, Bupati ASA menyerahkan bantuan hibah dari Pemkab Sinjai sebesar Rp50 juta. Bantuan itu diserahkan guna mendukung pembangunan Masjid Al Muhajidin dengan harapan membantu masyarakat dalam memakmurkan masjid.

    Selain itu, Pengurus masjid juga menerima bantuan pribadi dari Bupati ASA, bantuan dari Mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa serta dari Kementerian Agama Kabupaten Sinjai.

    Ketua Pengurus Masjid Al Muhajidin A. Djalil Asapa mewakili jamaah masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan hibah yang diserahkan Bupati Sinjai.

    Dikatakan, untuk pemanfaatan bantuan tersebut nantinya akan dilakukan untuk perbaikan atap serta perluasan area masjid.

    “Saya mewakili masyarakat dan pengurus masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga berkah untuk meningkatkan pembangunan masjid ini,” ujarnya.

    Dalam kesempatan tersebut Bupati ASA yang didampingi oleh Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, beberapa Kepala OPD dan Camat Bulupoddo H. Sofwan Sabirin ikut melaksanakan salat isya dan tarawih bersama warga setempat. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts