spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKunker di Masjid Nurul Hikmah, Bupati ASA Serahkan Bantuan Dana Hibah

    Kunker di Masjid Nurul Hikmah, Bupati ASA Serahkan Bantuan Dana Hibah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kembali melanjutkan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka melakukan silaturahmi dengan masyarakat di bulan suci ramadan.

    Kali ini orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai itu menyambangi Masjid Nurul Hikmah Dusun Lita-litae, Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Kamis malam (29/4/21).

    Sama seperti masjid yang di datangi dibeberapa kecamatan sebelumnya, Bupati ASA menyerahkan bantuan dana hibah keagamaan. Adapun jumlah bantuan yang diserahkan di Masjid Nurul Hikmah sebanyak Rp10 juta.

    Bantuan itu diharapkan ASA dapat dipergunakan untuk pembangunan masjid tersebut.

    “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa di maksimalkan sebaik mungkin,” ucap ASA.

    Alumni Fakultas Hukum Trisakti dalam kesempatan ini, juga membeberkan fokus pembangunan yang menjadi perhatian Pemkab Sinjai, diantaranya pembangunan infrastruktur sejak tahun 2020 lalu.

    “Saya sangat bersyukur karena beberapa pembangunan yang telah dilakukan di Sinjai Tengah dapat berjalan dengan lancar. Semoga kesemuanya bisa dimanfaatkan dengan baik,” katanya.

    Pada tahun ini pun lanjut ASA, Pemerintah masih cukup banyak memberikan perhatian kepada Sinjai Tengah. Dia menyebut total anggaran yang digelontorkan di Sinjai Tengah sebanyak Rp20 miliar lebih.

    Itu, diperuntukan untuk beberapa pembangunan termasuk perbaikan jalan yang nilainya Rp7,2 miliar. Kemudian dibidang kesehatan, Pemkab menganggarkan Rp3,8 miliar untuk rehab puskesmas Lappadata dan Manimpahoi serta rehab pustu.

    Sedangkan, beberapa rehap sarana dan prasarana dibidang pendidikan nilainya Rp4 miliar. Untuk pertanian akan dilakukan pembuatan jalan usaha tani, serta pemberian bantuan bibit kopi.

    “Kita berharap, ini semua dapat dimanfaatkan dengan baik termasuk yang sudah dibangun pada tahun 2020 lalu, agar dijaga dengan baik sehingga pemanfaatannya dapat dirasakan dengan waktu yang lama,” tandasnya.

    Dalam kunjungannya di Masjid Nurul Hikmah, Bupati ASA didampingi sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.

    Sementara diwaktu yang sama Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong juga melakukan kunjungan di Masjid Nurul Mittaqin Dusun Bulu Lohe, Desa Bonto, Sinjai Tengah. Disana Wabup Sinjai juga menyerahkan bantuan hibah keagamaan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts