spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringati Nuzulul Qur'an, Ini Pesan Bupati ASA

    Peringati Nuzulul Qur’an, Ini Pesan Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an 1442 Hijriah di Masjid Islamic Center Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu malam (28/4/21).

    Pada malam ke 17 Ramadan tersebut, Bupati Sinjai bersama masyarakat sekitar melaksanakan salat Isya dan salat tarawih berjamaah serta mendengarkan Hikmah Nuzulul Qur’an yang dibawakan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Markaz Al Islami Sinjai, Ustaz H. Fadlullah Marzuki.

    Bupati ASA dalam sambutannya mengajak kepada seluruh umat muslim di Bumi Panrita Kitta untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai satu-satunya Amiirussafar, yakni panduan perjalanan dari dunia fana menuju akhirat yang kekal.

    “Mari menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup dengan keyakinan penuh, tanpa ada keraguan di dalamnya, karena Al-Qur’an telah mengatur seluruh aspek kehidupan manusia,” tutur Bupati ASA.

    Selain itu, Ia juga mengajak masyarakat Sinjai untuk ikut serta memberikan konstribusi dan dukungan terhadap pelaksanaan program pembangunan baik yang akan maupun yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah.

    “Dengan adanya dukungan dan konstribusi seluruh komponen masyarakat, Insya Allah akan mempercepat pencapaian tujuan pembangunan di Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini,” ucapnya.

    Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, pimpinan Forkopimda, Sekda Sinjai Akbar Mukmin, Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah, para Kabag dan jemaah tarawih. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts