spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Sampaikan Ucapan Ultah untuk 'Sinjai Info'

    Bupati ASA Sampaikan Ucapan Ultah untuk ‘Sinjai Info’

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Media online Sinjai Info genap berusia 6 tahun pada Minggu (25/4/2021) hari ini. Untuk itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) turut memberikan ucapan bagi media daring ini.

    “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sinjai Info yang keenam. Semoga Sinjai Info selalu menjadi media terpercaya, mencerdaskan, mencerahkan, serta ikut membangun daerah,” ujar Bupati ASA.

    Bupati ASA mengatakan, kehadiran media Sinjai Info selama ini telah memperlihatkan kinerjanya dalam membantu Pemkab Sinjai dalam menyajikan pemberitaan yang cepat tersampaikan kepada masyarakat, dengan penyajian berita yang baik dan mudah di mengerti.

    “Sekali lagi selamat kepada Sinjai Info semoga dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam pemenuhan informasi dan pelayanan,” ujar Bupati ASA.

    Bupati berharap, Sinjai Info sebagai media massa dapat membantu Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam mengedukasi masyarakat dengan melawan informasi hoaks, serta terus mengawal isu-isu krusial seperti pandemi Covid-19. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts