spot_img
Tuesday, March 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSelain TP PKK, DWP Sinjai Gelar 'Sedekah Sembako' Peringatan Hari Kartini Ke-142

    Selain TP PKK, DWP Sinjai Gelar ‘Sedekah Sembako’ Peringatan Hari Kartini Ke-142

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Tidak hanya ketua dan pengurus TP PKK Sinjai, hari Kartini ke-142 tahun ini juga diperingati Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sinjai dengan melakukan aksi sosial ‘Sedekah Sembako’, Rabu (21/4/2021).

    Aksi sosial Sedekah Sembako ini serentak dilaksanakan di sembilan kecamatan dengan sasaran warga kurang mampu yang ada di 13 kelurahan.

    Seperti yang terpantau di Kecamatan Sinjai Utara tepatnya di Kelurahan Lamatti Rilau. DWP Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terjun langsung menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepada warga kurang mampu disana.

    DWP yang menyambangi warga kurang mampu di Kelurahan Lamatti Rilau diantaranya DWP Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Badan Penelitian dan pembangunan daerah (Balitbangda), serta Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sinjai.

    Dalam penyerahan bantuan kebutuhan pokok ini, turut disaksikan Lurah Lamatti Rilau, Ikramullah, serta para Kepala lingkungan Kelurahan Lamatti Rilau.

    Lurah Lamatti Rilau, Ikramullah, jumlah warga penerima bantuan kebutuhan pokok dari aksi Sedekah Sembako di wilayahnya oleh DWP Sinjai sebanyak 12 kepala keluarga (KK).

    “Alhamdulillah, penyalurannya berjalan lancar dan langsung diberikan kepada warga yang menjadi sasaran aksi ini,” katanya.

    Sebelumnya Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto mengungkapkan, penyaluran sembako ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah di momen Hari Kartini untuk berbagi sembako dengan harapan meringankan beban kepada warga kurang mampu di masa pandemi.

    “Semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan meringankan beban mereka apalagi di bulan suci ramadan ini bisa dimanfaatkan untuk hidangan buka puasa dan makan sahur,” ucapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts