spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua TP PKK Pantau Pelayanan KB di Puskesmas Balangnipa

    Ketua TP PKK Pantau Pelayanan KB di Puskesmas Balangnipa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Usai melakukan pembagian sembako di beberapa titik di Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto juga melakukan kunjungan di Puskemas Balangnipa, Rabu pagi (21/4/2021).

    Kunjungan istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) itu, serangkaian dengan peringatan Hari Kartini sekaligus memantau pelayanan KB di puskesmas tersebut.

    Kepala Puskesmas Balangnipa dr. Aliawati Albek, mengutarakan pelayanan KB gratis yang diberikan kepada warga dilaksanakan setiap tahun pada moment peringatan Hari Kartini.

    Dalam pelaksanaannya kata dia, pihaknya berkerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).

    “Tadi ibu Bupati memantau langsung pelayanan KB pada momen Hari Kartini dimana ada tiga akseptor kita layani menggunakan KB implant gratis,” ungkapnya.

    dr. Anti sapaannya, mengutarakan rasa syukurnya atas kunjungan Ibu Bupati sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai. Olehnya itu, dia berharap seluruh wanita Indonesia terkhusus tenaga kesehatan tetap memberikan pelayanan yang terbaik.

    “Ibu Kartini adalah sebuah motivator bagi kami untuk bisa memberikan sumbangsih kepada negara kita sesuai dengan profesionalisme masing-masing,” tandasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts