spot_img
Tuesday, March 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPerkuat Sinergitas dan Koordinasi, BPJS Kesehatan Gelar Forum Kemitraan

    Perkuat Sinergitas dan Koordinasi, BPJS Kesehatan Gelar Forum Kemitraan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – BPJS Kesehatan Cabang Watampone yang membawahi Kantor BPJS Kesehatan Sinjai mengadakan kegiatan Forum Kemitraan dengan Pemangku Kepentingan (Stakeholder) dan Perwakilan Mitra tingkat Kabupaten Sinjai.

    Pertemuan ini berlangsung di Ruang Kerja Sekda Sinjai Kantor Bupati Sinjai, Selasa (20/4/21) yang dihadiri oleh Sekda Sinjai Drs. Akbar, Ketua Komisi I DPRD Sinjai Jamaluddin, serta beberapa stakeholder terkait.

    Kepala BPJS Kesehatan Cabang Watampone Indira Azis mengatakan, pelaksanaan pertemuan forum kemitraan antar pemangku kepentingan di Kabupaten Sinjai ini bertujuan selain untuk mengevaluasi pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) juga membahas tentang pelayanan kesehatan khususnya kepesertaan BPJS kesehatan yang ada di Sinjai.

    “Kegiatan dalam rangka memantapkan sinergitas dan meningkatkan dukungan dari para pemangku kepentingan terhadap pelaksanaan Program JKN dan memberikan gambaran sejauh mana pelayanan baik secara kualitas maupun kuantitas terutama mutu pelayanan yang ada di Sinjai baik di tingkat primer maupun lanjutan,” tandasnya.

    Indira mengatakan,dengan dilaksanakan forum kemitraan untuk memperkuat koordinasi antara BPJS dengan mitranya, diharapkan dukungan dan sinergi dari mitra terus ditingkatkan untuk menjamin kualitas dan kuantitas program JKN.

    “Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai berserta para mitra yang telah membantu menyukseskan program JKN di Sinjai, semoga pelayanan JKN semakin baik kedepannya baik dalam hal jumlah kepesertaan, kualitas maupun mutu pelayanan,” ungkap dia.

    Sementara itu, Sekda Sinjai selaku Ketua Forum Kemitraan para Pemangku Kepentingan Utama Kabupaten Sinjai, menyambut baik dengan adanya forum ini dalam rangka mengevaluasi layanan kesehatan khususnya peserta JKN.

    Menurutnya dari pertemuan ini lahir beberapa komitmen bersama dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, serta percepatan untuk pelayanan verifikasi klaim agar bisa dilakukan pembayaran tepat waktu. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts