spot_img
Tuesday, March 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBerita11 Pejabat Eselon II Pemkab Sinjai Dilantik Bupati ASA

    11 Pejabat Eselon II Pemkab Sinjai Dilantik Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sebanyak 11 Pejabat Eselon II dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pimpinan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa siang (20/4/2021).

    Bupati ASA dalam sambutannya menyampaikan, mekanisme penetapan jabatan pimpinan tinggi pratama merujuk Undang-Undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, yang antara lain mengamanatkan bahwa untuk pengisian jabatan tinggi pratama dilakukan secara terbuka dan kompetitif.

    Pelantikan ini, kata Bupati ASA, dalam rangka penataan organisasi dan telah melalui pengawasan KASN melalui proses seleksi hingga melahirkan hasil uji kompetensi yang dilakukan beberapa waktu lalu.

    “Pada pejabat yang baru saja dilantik hari ini tentu menjadi catatan awal perjalanan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab ditempatkan di tugas yang baru,” ungkapnya.

    Dalam kesempatan itu pula, Bupati ASA menitip pesan agar pejabat yang baru dilantik ini berpegang teguh pada amanah jabatan yang diemban, senantiasa memperkokoh upaya membangun organisasi perangkat daerah Pemkab Sinjai.

    Termasuk intens melakukan koordinasi dan sinkronisasi dalam melancarkan pelaksanaan tugas kedepan.

    “Saya berharap pada jabatan yang baru hendaknya saudara bertindak lebih kreatif dan lebih inovatif untuk melahirkan kinerja yang lebih baik dan pelayanan yang lebih berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Sinjai,” harap Bupati ASA.

    Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon II lingkup Pemkab Sinjai, Ketua Komisi III DPRD Sinjai Drs Akmal Muin, Forkopimda serta para Kepala Perangkat Daerah.

    Adapun nama pejabat yang dilantik diantaranya, Hj Andi Haryani Rasyid sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Drs Muh Akbar sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Tamzil Binawan sebagai Kepala Diskominfo dan Persandian Sinjai.

    Selanjutnya, dr Emmy Kartahara Malik, Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, Andi Muh Idnan Kepala Dinas Sosial, H Haris Achmad Kepala Dinas Dinas Perikanan, Ir H Burhanuddin Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH).

    Kemudian, Andi Tenri Rawe Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Pengendalian Penduduk, Perlindungan Anak dan KB (DP3AP2KB), Kamaruddin Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP), Dr Mansyur Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Muh Saleh Kepala Disperindag dan ESDM Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts