spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Saksikan Penyerahan 1 Unit Mobil Ambulance dari Bank Sulselbar untuk...

    Bupati ASA Saksikan Penyerahan 1 Unit Mobil Ambulance dari Bank Sulselbar untuk Baznas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyaksikan penyerahan bantuan satu unit mobil dari Bank Sulselbar kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sinjai.

    Bantuan tersebut bersumber dari dana Corporate Social Responcibility (CSR) Bank Sulselbar diserahkan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Senin (19/5/2021).

    Kepala Cabang Bank Sulselbar Sinjai, Muhammad Anas, mengatakan bahwa CSR tersebut telah disampaikan pada peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) pada bulan Februari lalu, namun realisasi untuk penyerahannya baru kali ini dilakukan.

    “Mudah-mudahan baznas kedepan bisa memanfaatkan sekaligus menjadi media sosialisasi juga, semoga menjadi berkah untuk Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

    Dia berharap, Bank Sulselbar di Kabupaten Sinjai kedepan semakin berkembang, demikian juga sinergitas dengan pemerintah terus terjalin dengan baik.

    Sementara itu, Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzakkir, menghaturkan terima kasih kepada Bank Sulselbar, terkhusus kepada Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang turut memberikan support sehingga CSR berupa satu unit mobil diberikan ke Baznas Sinjai.

    “Ini merupakan realiasi apa yang telah dijanjikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan baznas di Sinjai,” kata Muzakkir.

    Dia mengatakan bahwa mobil tersebut bakal dijadikan banyak fungsi. Apalagi dengan adanya rencana Baznas Sinjai mendirikan klinik kesehatan.

    “Memang kemarin ada rencana dan sementara berjalan pendirian klinik tetapi mungkin nanti rumah sehatlah yang bisa mobile pelayanan kita kepada mustahiq yang membutuhkan bantuan pelayanan kesehatan,” ujarnya.

    Bupati ASA menekankan, agar bantuan CSR tersebut dapat dipergunakan dengan baik untuk kemaslahatan orang banyak.

    Penyerahan bantuan CSR ini turut dihadiri Plt Asisten I Setdakab Sinjai Lukman Mannan, dan Kepala Kemenag Sinjai, Abd Hafid. ( Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts