spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSelama Ramadan, Satpol PP Gelar Patroli dan Pengamanan

    Selama Ramadan, Satpol PP Gelar Patroli dan Pengamanan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sinjai selama bulan Ramadan menggelar patroli cipta kondisi dan pengamanan amaliyah ramadan.

    Dalam kegiatan ini tim personil dari Satpol PP melakukan patroli di pagi hari hingga pada malam hari.

    “Jadi selama bulan ramadan ini, kami dari Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai masih melakukan patroli dipagi hari untuk penegakan Perda nomor 5 tahun 2020 tentang protokol kesehatan,” ujar Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai, Agung Prayogo, Jumat (16/4/2021).

    Sedangkan, pada malam hari pihaknya melakukan pengamanan di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

    “Kami juga melaksanakan pengamanan di Masjid Agung dalam rangka mengatur dan menata termasuk menjaga agar pelaksanaan salat tarawih setiap malam selama ramadan itu tidak ribut,” lanjutnya.

    Dalam kesempatan ini, Agung juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan baik dalam dikehidupan sehari-hari maupun pada pelaksanaan salat tarawih.

    “Kami berharap tetap mematuhi protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada, dan kepada anak-anak untuk tidak membunyikan petasan, apalagi saat salat tarawih sedang berlangsung karena itu sangat menganggu,” imbuhnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts