spot_img
Tuesday, March 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPekan Depan Guru di Sinjai Mulai di Vaksin

    Pekan Depan Guru di Sinjai Mulai di Vaksin

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Terkait rencana pembelajaran tatap muka di sekolah, Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai mulai pekan depan akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada tenaga pendidik dan kependidikan.

    Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, mengatakan bahwa berdasarkan koordinasi bersama Dinas Kesehatan untuk tahap pertama guru tingkat SMP yang akan segera menerima vaksinasi dosis pertama.

    “Kami sudah mendapatkan informasi dari Dinkes Sinjai bahwa vaksinasi Covid-19 untuk kalangan guru dimulai pada Senin (19/04/21) pekan depan. Kita mulai dari guru SMP terlebih dahulu, setelah itu secara bertahap untuk guru di tingkat SD dan terakhir guru TK/PAUD,” katanya saat ditemui di Ruang Kerjanya, Kamis (15/4/21).

    Jefrianto mengatakan, bahwa khusus untuk tenaga pendidik dan kependidikan tingkat SMP di Sinjai berkisar 1.100 orang lebih, mulai dari guru PNS, tenaga sukarela, operator dan pustakawan. Adapun totalnya mulai tingkat TK hingga SMP berkisar 4 ribuan orang.

    Menurutnya, vaksinasi dilakukan bukan hanya untuk melindungi guru dan tenaga kependidikan tapi juga untuk melindungi siswa ketika pembelajaran di sekolah nantinya dibuka.

    “Setelah guru-guru kita telah menerima vaksinasi, sesuai dengan arahan bapak Bupati Sinjai untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka di sekolah, dan kami dari segi sarana dan prasarana protokol kesehatan semua sekolah sudah siap,” ungkapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts