spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Harap Pengurus KNPI Jadi Teladan di Masyarakat Terapkan Prokes

    Bupati ASA Harap Pengurus KNPI Jadi Teladan di Masyarakat Terapkan Prokes

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI- Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 masih menjadi pekerjaan rumah pemerintah saat ini. Pasalnya, wabah tersebut masih melanda Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Sinjai.

    Penerapan protokol kesehatan (Prokes) satu-satunya cara yang digaungkan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu, diharapkan sinergitas semua elemen untuk disiplin menerapkan prokes.

    Harapan itu disampaikan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai masa bakti 2020-2023, Minggu sore (11/4/2021) di Ruang Pola Kantor Bupati.

    Kata ASA, kehadiran KNPI dan pengurusnya yang baru dilantik tentu diharapkan dapat menjadi mitra pemerintah, terkhusus bagaimana membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

    “Semoga bisa menjadi pelopor atau teladan dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah masyarakat,” ucapnya.

    Tidak hanya itu, tetapi kedepan banyak program pemerintah yang keterlibatan pemuda, khususnya pengurus KNPI diharapkan dapat terjalin dengan baik. Misalnya, dikatakan Alumni Fakultas Hukum Trisakti ini yakni, pemulihan ekonomi pasca Covid-19.

    “Setelah Covid-19 selesai, tentu pemulihan ekonomi masyarakat jadi tanggung jawab kita semua, sehingga ekonomi masyarakat dapat kembali bangkit,” ujar Bupati ASA.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts