spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Resmikan Masjid Aisyah Bantuan Asal Negara Kuwait

    Bupati ASA Resmikan Masjid Aisyah Bantuan Asal Negara Kuwait

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) meresmikan Masjid Aisyah di Dusun Babana, Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu siang (10/4/2021).

    Peresmian masjid dibawah naungan Pondok Pesantren Al Markaz Al Islami Darul Istiqamah Sinjai itu, ditandai dengan pemotongan pita.

    Pimpinan Pondok Pesantren Al Markaz Al Islami Sinjai, H. Fadhlullah Marzuki, dalam sambutannya mengatakan, bahwa masjid ini dibangun berkat bantuan dermawan asal Negara Kuwait.

    Dalam kesempatan ini, Ustadz Fadel sapaanya juga menghaturkan terima kasih kepada Bupati ASA karena menyempatkan waktu untuk meresmikan masjid tersebut.

    “Alhamdulillah suatu kesyukuran karena pak Bupati hadir ditengah-tengah kita meresmikan langsung masjid yang dibangun dalam waktu 48 hari,” ujarnya.

    Sementara itu, Bupati ASA menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan masjid tersebut.

    Dengan begitu dia berharap, dengan dibangunnya masjid yang baru ini masyarakat semakin semangat untuk memakmurkan masjid dalam melaksanakan ibadah, apalagi menjelang bulan suci ramadan.

    Selain itu, dia mengharapkan selain digunakan untuk tempat ibadah masjid, juga dapat digunakan terutama kegiatan pengembangan agama bagi penerus bangsa.

    “Bisa digunakan untuk kegiatan program pembangunan pemerintah dibidang keagamaan,” ucapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts