spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Harap Pramuka Jadi Pelopor Penerapan Protokol Kesehatan

    Bupati ASA Harap Pramuka Jadi Pelopor Penerapan Protokol Kesehatan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) membuka Rapat Kerja Kwartir Cabang (Rakercab) Pramuka Sinjai yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (10/4/21).

    Dalam sambutannya, Bupati ASA mendorong seluruh anggota Gerakan Pramuka yang dikenal sebagai pribadi tangguh harus mampu beradaptasi dan menjadi pelopor dalam penerapan disiplin protokol kesehatan di masa pandemi.

    “Kami berharap Pramuka menjadi contoh untuk mengatasi pandemi Covid-19. Salah satunya, dengan menunjukkan ketaatan atau disiplin terhadap protokol kesehatan,” ujar Bupati ASA yang juga menjadi Ketua Majelis Pembimbing Kwarcab Pramuka Sinjai.

    Lebih lanjut dikatakan, kondisi pandemi saat ini bisa menjadi pemacu bagi semua pihak atau momentum untuk menggali para pengurus dan anggota Pramuka untuk lebih kreatif dan inovatif memberikan sosialisasi mengenai pola hidup sehat kepada peserta didik maupun kepada masyarakat.

    Bupati ASA juga berharap, Rakercab 2021 mampu menghasilkan kegiatan-kegiatan kepramukaan dan bisa meningkatkan SDM pengurus dan anggota Pramuka.

    “Semoga kegiatan-kegiatan yang dilahirkan tersebut bermanfaat bagi pramuka dan masyarakat. Program yang dilahirkan bisa dilaksanakan dengan baik meskipun dalam masa pandemi,” tambah ASA. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts