spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSejalan dengan Visi Pemkab, Bupati ASA Sambut Baik Program BPKRMI

    Sejalan dengan Visi Pemkab, Bupati ASA Sambut Baik Program BPKRMI

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pasca pelantikan pengurus pada 7 Maret 2021 lalu, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sinjai periode 2021-2025 melakukan audiens dengan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Selasa malam (6/4/2021).

    Pertemuan yang berlangsung dalam suasana akrab itu bertempat di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya Sinjai.

    Ketua BKPRMI Sinjai, Andi Ansar dalam kesempatan itu menyampaikan lembaga yang dipimpinnya siap untuk bermitra dengan Pemkab Sinjai, khususnya di bidang keagamaan.

    Apalagi, BKPRMI Sinjai merupakan lembaga yang bergerak di bidang dakwah dan pendidikan. Pihaknya serius untuk membantu Pemkab Sinjai dalam menggaungkan slogan ‘Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

    “Sesuai tema yang kami gaungkan selama ini, yakni siap mengawal Sinjai menjadi religius. Ini yang kami sampaikan ke Pak Bupati,” ujarnya.

    Sementara itu, Bupati ASA menyambut baik sejumlah program BKPRMI yang dinilai sejalan dengan visi Pemkab Sinjai, yaitu religius.

    “Selaku Pemerintah Daerah, kami akan membuka ruang yang seluas-luasnya kepada BKPRMI untuk memberikan pendidikan di masyarakat,” ungkapnya.

    Melalui kesempatan ini, ASA juga mendorong BKPRMI untuk turut membantu pemerintah dalam pengembangan syiar Islam, termasuk bagaimana menangkal isu radikalisme di Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts