spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPolres Sinjai Raih Penghargaan, Bupati ASA Beri Apresiasi

    Polres Sinjai Raih Penghargaan, Bupati ASA Beri Apresiasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), memberikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sinjai yang telah berhasil menjadi salah satu lembaga terbaik di Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam pelaksanaan anggaran tahun 2020.

    Polres Sinjai berhasil meraih penghargaan Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Peringkat III Kategori Pagu Sedang dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Provinsi Sulawesi Selatan.

    Menurut Bupati ASA, prestasi jajaran Polres Sinjai dibawah komando Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, patut diapresiasi, sebab kualitas kinerja pelaksanaan anggaran yang dikelola diakui oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia.

    Baik dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi, semuanya kata Bupati ASA, telah mendapat pengakuan bahwa kualitas pengelolaan anggaran betul-betul baik.

    “Selamat kepada Polres Sinjai dan Pak Kapolres atas penghargaan IKPA ini, semoga penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kerja seluruh jajaran dalam mewujudkan tata kelola Polri yang profesional dan bebas dari korupsi,” kata Bupati ASA.

    Penghargaan IKPA terbaik III tahun 2020 ini diterima langsung Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, dalam rapat koordinasi pelaksanan anggaran semester II tahun 2020 di Aula Keuangan Negara II, Lantai 6 KPPN Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, KM 4 Makassar, pada Selasa (6/4/2021).

    Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, mengatakan, penghargaan ini menjadi sebuah tanggung jawab seluruh jajaran Polres Sinjai kedepan agar dipertahankan bahkan ditingkatkan.

    “Ini tidak lepas dari seluruh jajaran Polres yang senantiasa mengemban amanah dalam pelaksanaan anggaran,” tandasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts