spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAktif, Bupati ASA Apresiasi Kehadiran Koperasi Polres Sinjai

    Aktif, Bupati ASA Apresiasi Kehadiran Koperasi Polres Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kepolisian Resor (Polres) Sinjai melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke- 46 Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) Resor Sinjai Tahun Buku 2020, Selasa pagi (30/03/2021).

    RAT Primkoppol ini digelar di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai dan dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) serta Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan dan jajaran pejabat dan perwira Polres Sinjai.

    Saat membuka RAT ini, Bupati ASA memberi apresiasi terhadap kinerja Primkoppol Resor Sinjai yang dinilai aktif dan sehat, serta memiliki jumlah anggota yang banyak.

    ASA berharap, melalui RAT ini koperasi yang dimiliki Polres Sinjai itu dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, serta menjalin sinergitas dengan pemerintah.

    “Seperti yang kita ketahui bersama, koperasi merupakan alat untuk mencari dana khususnya buat anggota yang lebih mudah. Mudah-mudahan dengan adanya Primkoppol ini dapat meningkatkan kesejahteraan teman-teman kepolisian,” harap ASA.

    Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menjelaskan, RAT yang dilakukan tersebut tidak lain menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus Primkoppol terkait kinerja yang telah dilakukan.

    “Sebenarnya RAT ini sudah harus dilakukan di tahun 2020 lalu, tapi kita terkendala dengan Covid-19,” ujar Kapolres Iwan.

    Selain penyampaian laporan pertanggungjawaban, Kapolres Iwan menyampaikan,bbahwa dalam pelaksanaan RAT, juga akan dilakukan pemilihan pengurus baru di dalam tubuh Primkoppol.

    Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Dekopinda Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto secara virtual, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja La Baba Paisal, serta sejumlah pengurus dan anggota Primkoppol Resor Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts