spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHari Ini 4 Instansi Ikuti Vaksinasi Covid-19

    Hari Ini 4 Instansi Ikuti Vaksinasi Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sebanyak empat instansi di Kabupaten Sinjai pada Rabu 17 Maret 2021 mengikuti Program Vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah.

    Demikian diungkapkan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P ) Dinkes Sinjai, Akhriani. Dia mengatakan, Program Vaksinasi dapat berjalan dengan lancar seperti pada saat pencangan pada bulan Februari lalu.

    “Jadi hari ini pegawai di empat instansi di vaksin, Pengadilan Negeri (PN) Sinjai, Pengadilan Agama (PA), Dinas Perhubungan (Dishub). Kemudian Polres Sinjai untuk penyuntikan dosis kedua,” ujarnya.

    Terpisah, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sinjai, Agung Nugroho Suryo membeberkan, sedikitnya 42 orang pegawai hingga staf di daftar untuk mengikuti Program Vaksinasi tersebut. Kendati, mereka terlebih dahulu menjalani screening oleh petugas kesehatan.

    “Untuk seluruhnya 42 orang kita daftarkan untuk vaksinasi Covid-19 tahap pertama. Namun perlu kami sampaikan bahwa dari 42 orang termasuk saya sendiri sudah di vaksin saat pencanangan vaksin secara simbolis,” ungkapnya.

    Agung menambahkan, komitmen pemerintah untuk melaksanakan program vaksinasi itu juga didukung penuh oleh pihaknya.

    “Kami berharap dengan adanya vaksin Covid-19 ini semoga kasus covid sudah tidak ada lagi, khususnya bagi warga Pengadilan Negeri Sinjai,”

    Sementara itu, Humas Pengadilan Negeri (PN) Sinjai, Rizal Sinurat menambahkan, pasca dirinya disuntik vaksin tidak merasakan gejala apapun.

    “Perasaannya biasa saja, tidak terasa juga suntikannya. Sejauh ini juga tidak ada kendala, masih aman-aman saja. Memang secara pribadi ada kekhawatiran karena mau disuntik,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts