spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKades Puncak Akui Banyak Manfaat yang Dipetik dari Lomba Desa

    Kades Puncak Akui Banyak Manfaat yang Dipetik dari Lomba Desa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Lomba Desa Tingkat Kabupaten Sinjai memberi manfaat tersendiri bagi perkembangan desa selama dua tahun terakhir.

    Hal ini diungkapkan Kepala Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, A. Muh Idris Nur disela penilaian lomba desa di desanya, Senin (15/3/2021).

    Menurut A. Idris, pelaksanaan lomba desa memberi motivasi bagi Pemerintah Desa maupun masyarakat Desa Puncak pada khususnya untuk lebih memahami regulasi atau aturan yang ada.

    Seperti kata A. Idris dari bidang pemerintahan, kewilayahan, partisipasi masyarakat serta inovasi desa agar lebih berkembang lagi sehingga berdampak pada peningkatan kualitas hidup ekonomi, politik, sosial dan budaya serta keamanan dan ketertiban.

    “Jadi lomba desa ini memotivasi kami selaku Pemerintah Desa dan seluruh warga desa untuk lebih memahami regulasi yang ada khusus di pemerintahan dan administrasi. Yang jelas banyak sekali manfaatnya,” pungkas A. Idris.

    Desa Puncak sendiri merupakan wakil dari Kecamatan Sinjai Selatan dalam pelaksanaan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2021.

    Selain Desa Puncak, masih terdapat tujuh desa lainnya di tujuh kecamatan yang bakal dinilai oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui tim penilai yang telah dibentuk Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts