spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMusrenbang Kecamatan Tellulimpoe, Wabup Singgung Soal Porprov 2022, Minta Disukseskan

    Musrenbang Kecamatan Tellulimpoe, Wabup Singgung Soal Porprov 2022, Minta Disukseskan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Hari kedua pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 Tingkat Kecamatan, berlangsung di Kecamatan Tellulimpoe, Kamis pagi (4/3/2021).

    Musrenbang tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong serta sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.

    Dalam kesempatan itu, Andi Kartini menekankan, perencanaan yang dilakukan oleh OPD adalah perencanaan prioritas yang betul-betul berdampak pada kesejahteraan masyarakat, apalagi masih dalam suasana pandemi Covid-19.

    “Jadi apa yang direncanakan harus dimaksimalkan, misalnya disektor pertanian dimana kita ketahui bahwa sektor ini masih mendominasi wilayah Tellulimpoe, demikian juga disektor lain,” ujarnya.

    Selain itu, Wabup Andi Kartini juga menyinggung soal pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Dimana pada event bergensi ini Kabupaten Sinjai ditunjuk sebagai tuan rumah bersama dengan Kabupaten Bulukumba.

    Olehnya itu, dia meminta sinergitas seluruh elemen untuk menyukseskan pelaksanaan agenda Provinsi yang ditempatkan di Sinjai pada 2022 mendatang. Sebab, bagi Andi Kartini ditunjuknya Sinjai sebagai tuan rumah menjadi kebanggaan tersendiri bagi daerah ini.

    “Tahun 2022 terdapat agenda provinsi yang ditempatkan di Kabupaten Sinjai, diharapkan peran semua lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Tellulimpoe untuk mendukung persiapan seperti membenahi lokasi yang akan digunakan di wilayah kecamatan masing-masing dibantu oleh Pemerintah Desa,” tandasnya.

    Sekedar diketahui, pelaksaanaan Musrenbang yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakasanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Pada hari pertama dimulai di Kecamatan Bulupoddo dan Kecamatan Sinjai Utara. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts