spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAbd Hafid Lantik 5 Pejabat Fungsional Lingkup Kemenag Sinjai

    Abd Hafid Lantik 5 Pejabat Fungsional Lingkup Kemenag Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sebanyak lima orang pejabat fungsional lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kemenag Sinjai, Abd Hafid M Talla.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah bagi penghulu Kantor Urusan Agama (KUA) dan arsiparis itu, berlangsung di Aula Kemenag Sinjai, Selasa (2/3/2021), disaksikan para pejabat lingkup Kemenag Sinjai.

    Mereka yang dilantik diantaranya, Muhammad Sukma Kahar S.HI Penghulu Muda pada KUA Kecamatan Sinjai Barat, Sukirman S.Ag Penghulu Pertama KUA Kecamatan Sinjai Borong, Drs Azis Penghulu Pertama KUA Kecamatan Pulau Sembilan.

    Kemudian Aminullah S.Kom.I Penghulu Pertama KUA Kecamatan Sinjai Sinjai Selatan dan Ahmad Amsul S.S satu-satunya Arsiparis Ahli Pertama Pada lingkup Kemenag Sinjai.

    Dalam sambutannya, Hafid M Talla menyampaikan ucapan selama kepada pejabat fungsional yang baru saja mengemban amanah baru.

    Momentum pelantikan ini, kata Hafid, diharapkan dapat dimanfaatkan oleh para pejabat untuk memberikan kinerja terbaik demi menjaga citra Kementerian Agama.

    Termasuk, kata dia agar pejabat baru ini melaksanakan tugas mulia bersinergi dengan pemerintah kecamatan.

    “Tidak hanya melaksanakan tugas, terkait pelanggaran yang terjadi di masyarakat harus mampu di eliminasi demi menjaga citra Kementerian Agama di tengah masyarakat,” tandasnya.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat fungsional tersebut, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts