spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWagub Sulsel : Luar Biasa, Sinjai Tekan Kemiskinan Ditengah Pandemi

    Wagub Sulsel : Luar Biasa, Sinjai Tekan Kemiskinan Ditengah Pandemi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaiman, mengapresiasi upaya Kabupaten Sinjai dalam menurunkan angka kemiskinannya.

    Pernyataan itu disampaikan Sudirman saat menjawab pertanyaan awak media dalam konferensi pers di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Sabtu sore (27/02/21) usai mengikuti berbagai rangkaian Hari Jadi Sinjai ke 457 tahun.

    Penurunan angka kemiskinan di Sinjai menurutnya tidak lepas dari program pengentasan kemiskinan yang dilakukan oleh Pemkab Sinjai, sehingga kesejahteraan masyarakat kian meningkat dan infrastruktur semakin membaik.

    “Angka kemiskinan di Sinjai selama pandemi ini bisa ditekan dan itu merupakan prestasi yang luar biasa. Beda halnya jika kemiskinan ditekan dalam kondisi normal, itu biasa saja. Tapi ini ditengah pandemi, sehingga apa yang dilakukan Sinjai ini patut dicontoh oleh daerah lain,” tuturnya.

    Sebelumnya, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam pidatonya pada Rapat Paripurna DPRD mengemukakan, berbagai kebijakan yang digulirkan pemerintah di masa pandemi Covid-19.

    Kebijakan ini berpengaruh pada menurunnya angka kemiskinan dari 9,14 % pada tahun 2019 menjadi 9 % di tahun 2020. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts