spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPengurus ESport Sinjai Resmi Dilantik

    Pengurus ESport Sinjai Resmi Dilantik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pengurus daerah cabang olahraga (Cabor), ESport Indonesia (ESI), Kabupaten Sinjai masa bakti tahun 2020-2024 resmi dilantik.

    Pelantikan dilakukan secara virtual, dipusatkan di Teratai Room, Hotel Horison Ultima Makassar, serentak dengan pengurus daerah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan, Sabtu pagi (27/2/2021).

    Ketua Umum ESport Sulsel, Brigjen TNI Wing Handoko berpesan agar pengurus ESport yang baru di lantik dapat melahirkan bibit-bibit atlet.

    “Selamat menjalankan roda organisasi. Mudah-mudahan pengurus yang baru di lantik dapat menciptakan atlet yang berprestasi,” imbuhnya.

    Sementara itu, Ketua Umum ESport Indonesia Cabang Sinjai, Irwan Suaib mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya sebagai Ketua ESport di Kabupaten Sinjai. Dia pun menyatakan kesiapannya dalam mengembangkan amanah ESI di Kabupaten Sinjai

    “Kami dari pengurus ESI Sinjai berkomitmen mengembangkan organisasi ini,” ungkapnya usai dilantik di Kantor Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai.

    Bahkan Kepala Bappeda Sinjai itu, bertekad untuk melahirkan atlet yang bisa bertanding di tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional.

    “Pelantikan ini merupakan momentum dalam pembinaan atlet ESport di wilayah Sinjai,” ujarnya.

    ESport ini sebagai salah satu cabang olahraga yang akan berada dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts