spot_img
Tuesday, March 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKunci Kios Pasar Sentral Sinjai Diserahkan, Pedagang Ucap Syukur

    Kunci Kios Pasar Sentral Sinjai Diserahkan, Pedagang Ucap Syukur

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bak kado istimewa diterima sejumlah pedagang di pasar sentral Sinjai. Pasalnya di puncak Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-457, kios pasar sentral Sinjai akhirnya diserahkan pemanfaatannya.

    Ucapan terima kasih pun banjir dari para pedagang, salah satunya Hj Jumriati pedagang kosmetik di pasar sentral Sinjai kepada pemerintah.

    Hj Jumriati, mengaku senang karena kios baru di pasar sentral Sinjai itu sudah diserahkan pemanfaatannya. Artinya kios baru yang baru dibangun segera ditempati.

    “Saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah, khususnya pak Bupati karena sudah dibangunkan kembali kios setelah terbakar tahun lalu,” kata Hj Jumriati, Sabtu (27/2/2021).

    Tidak hanya bersyukur, Hj Jumriati turut mendoakan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

    “Semoga bapak Bupati sehat selalu untuk memimpin Sinjai kedepan,” tandasnya.

    Pemanfaatan kios pasar sentral Sinjai diserahkan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman didampingi Bupati ASA, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong dan Ketua DPRD Lukman H Arsal.

    Jumlah kios diserahkan langsung ke pedagang sebanyak 66 petak terdiri dari 24 kios, 28 los, dan 14 lapak. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts