spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHadiri HJS ke 457, Wakil Gubernur Sulsel Tiba di Rujab Sinjai

    Hadiri HJS ke 457, Wakil Gubernur Sulsel Tiba di Rujab Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, tiba di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Sabtu (27/2/21). Kedatangan tersebut disambut Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman H. Arsal, dan para Forkopimda.

    Rencananya, Wakil Gubernur Sulsel akan menghadiri Rapat Paripurna DPRD Sinjai dalam rangka Hari Jadi Sinjai ke 457 di Ruang Paripurna DPRD Sinjai.

    Selain itu, orang nomor dua di Sulsel ini akan menyerahkan pemanfaatan kios di Pasar Sentral Sinjai, kemudian menuju Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai (RSUD) untuk meresmikan Gedung baru RSUD Sinjai.

    Wakil Gubernur Sulsel juga rencananya akan meresmikan sejumlah proyek kegiatan pembangunan tahun 2020 serta menyerahkan sejumlah bantuan kepada Pemkab Sinjai.

    Sekedar diketahui perayaan Hari Jadi Sinjai kali ini, dilaksanakan secara sederhana dan berbeda dibanding tahun sebelumnya karena masih dalam pandemi Covid-19, sehingga semua bentuk kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts