spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKeluar Sebagai Juara Umum di STQH V, Ini Harapan Camat Sinjai Utara

    Keluar Sebagai Juara Umum di STQH V, Ini Harapan Camat Sinjai Utara

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Hasil Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) V Tingkat Kabupaten Sinjai, menempatkan Kecamatan Sinjai Utara sebagai juara umum dengan perolehan nilai 51.

    Camat Sinjai Utara Hj. Andi Hariyani Rasyid mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih Sinjai Utara pada event STQH V ini.

    “Tentunya sangat bangga dan bersyukur karena pada lomba STQH V kami kembali menjadi juara bertahan,” ungkapnya saat ditemui usai penutupan STQH di Aula Pertemuan Wisma Hawai, Jumat (26/2/2021).

    Raihan tersebut, tentu akan menjadi motivasi bagi pihaknya, untuk mendorong para kafilah agar lebih giat lagi belajar, sehingga prestasi yang diraih dapat dipertahankan.

    “Insya Allah dengan kerjasama yang baik dan koordinasi diantara semua sektor, mudah-mudahan ditahun depan kami bisa bekerja keras lagi untuk mempertahankan piala tersebut,” ujarnya.

    Kepada para kafilah yang meraih juara, Hariyani menitip pesan para kafilah untuk tetap menjaga kesehatan serta mempersiapkan diri menghadapi STQH Provinsi.

    “Mudah-mudahan anak-anakku yang akan mengikuti mewakili Kabupaten Sinjai tetap menjaga kondisi, mudah-mudahan dapat memberikan kebanggaan untuk Kabupaten Sinjai ke tingkat provinsi,” tandasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts