spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKapolres Sinjai Serahkan Masker Bantuan Bupati ke Polsek Jajaran

    Kapolres Sinjai Serahkan Masker Bantuan Bupati ke Polsek Jajaran

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemberian penghargaan program Kampung Tangguh “Balla Ewako” Polres Sinjai berlangsung di Halaman Mapolres Sinjai, Rabu (24/2/2021)

    Selain acara inti, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker ke jajaran Polsek se-Kabupaten Sinjai.

    Paket bantuan masker tersebut diserahkan secara langsung Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, disaksikan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

    Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, menuturkan, masker yang diserahkan ke Polsek jajaran ini adalah bantuan dari Bupati Sinjai serta dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai.

    “Masker ini untuk dibagi-bagikan ke masyarakat khususnya yang masih membandel tidak memakai masker di pasar-pasar yang ada di Kabupaten Sinjai dan itu merupakan bantuan dari Bupati Sinjai dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

    Kapolres berharap, bantuan ini bisa digunakan masyarakat yang ada di kecamatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

    “Harapan saya pada masyarakat walaupun ada vaksin tetap patuhi protokol 5M. Karena mematuhi protokol 5M kita semua bisa menjaga Kabupaten Sinjai dari Covid-19 dan ekonomi akan bangkit,” harap Kapolres.

    Bupati ASA yang hadir dalam kesempatan tersebut, berharap bantuan masker tersebut dapat membangun kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

    “Semoga bermanfaat dan dapat menyadarkan masyarakat kita untuk tetap mematuhi prokes di lingkungan masing-masing,” ucapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts