spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKP2KP Sinjai Siapkan Kelas Pajak

    KP2KP Sinjai Siapkan Kelas Pajak

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sinjai membuka kelas pajak. Kelas pajak ini dibuka bagi wajib pajak yang memerlukan informasi perpajakan, terutama terkait pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) tahunan.

    “Kelas pajak yang kita buka ini tak lain untuk memudahkan wajib pajak untuk mendapatkan informasi perpajakan terutama terkait dengan pelaporan SPT Tahunan,” terang Kepala KP2KP Sinjai, Taufik Kahar, Selasa (23/02/21).

    Kegiatan kelas pajak ini dilaksanakan pada hari kerja sesuai dengan permintaan wajib pajak, sehingga pihaknya setiap saat bersedia menerima peserta kelas pajak bagi siapa saja yang membutuhkan infornasi terkait perpajakan.

    “Kelas pajak ini semacam sosialisasi namun jumlahnya dibatasi biasanya 5 sampai 10 orang dan kita siapkan ruangan khusus. Intinya melalui kelas pajak ini para wajib pajak paham tentang pelaporan dan bisa secara mandiri menyampaikan SPT tahunan,” jelasnya.

    Menurut Taufik, Kelas pajak ini juga biasanya diberikan bagi dinas atau instansi khususnya bendahara, agar mereka memahami berbagai aturan perpajakan yang telah diatur sesuai ketentuan undang-undang yang ada.

    Ia menambahkan, selama pandemi Covid-19, pelayanan di Kantor KP2KP Sinjai memberlakukan protokol kesehatan secara ketat dan membatasi jumlah wajib pajak dalam ruang pelayanan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts