spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSMAN 1 Sinjai Gelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS dan...

    SMAN 1 Sinjai Gelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS dan MPK

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – SMAN 1 Sinjai menggelar upacara pelantikan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) periode 2020/2021 di Halaman SMAN 1 Sinjai, Senin (22/02/21).

    Upacara yang berlangsung dengan khidmat tersebut dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas Kepala UPT SMAN 1 Sinjai Drs. Syamsul Alam Hidayat dan disaksikan oleh para guru pembina OSIS dan MPK.

    Syamsul Alam Hidayat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS dan MPK lama periode 2019-2020 yang sudah membantu menjalankan roda organisasi siswa selama setahun.

    Ia pun menitip harapan kepada pengurus yang baru dilantik agar melaksanakan program kerja sesuai dengan visi dan misi yang telah disampaikan sebelumnya.

    “Kami harap pengurus melaksanan program kerja yang telah disampaikan saat pesta demokrasi lalu, yang pasti program itu pro sekolah dan bisa mengangkat nama baik SMAN 1 Sinjai,” tandasnya.

    Adapun pengurus OSIS yang dilantik sebanyak 108 orang yang diketuai oleh Muh. Syakrul dan 68 pengurus MPK yang diketuai oleh Muh. Rian. Pelantikan ini hanya diikuti oleh Ketua Harian dan perwakilan masing-masing bidang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Sebelumnya, mekanisme pemilihan Ketua OSIS dan MPK ini dilaksanakan melalui pesta demokrasi siswa yang digelar beberapa waktu lalu. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts