Harapan Bupati ASA di Hari Ulang Tahun Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV

0
37

SINJAI – Pada 21 Februari 2021 kemarin, Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Suara Bersatu FM Sinjai berusia 17 Tahun. Berbagai ucapan selamat ulang tahun dari berbagai kalangan pun terus mengalir.

Salah satunya dari Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Menurutnya, Radio Suara Bersatu hingga saat ini masih eksis mengudara pada frekuensi 95,5 FM.

Olehnya itu Bupati ASA berharap, diusia ke-17 tahun Radio Suara Bersatu tetap menjadi jembatan antara masyarakat dan pemerintah.

“Kita berharap Radio Suara Bersatu menjadi penghubung antara masyarakat dan Pemda dalam memberikan informasi-informasi yang positif, serta informasi yang membangun untuk masyarakat. Selamat ulang tahun,” ucap ASA, Senin (22/2/2021).

Selain itu, orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai ini meminta, segala kegiatan dan program pembangunan pemerintah daerah, desa dan kelurahan agar terus dinformasikan ke masyarakat.

“Kita punya harapan fungsi komunikasi betul-betul dijalankan dan mudah-mudahan bisa betul-betul mengambil peran menjadi komunikator antara pemda dan masyarakat di Kabupaten Sinjai,” imbuhnya.

Diwaktu yang bersamaan Bupati ASA juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Sinja TV ke-9 tahun.

“Semoga semakin eksis dalam menyampaikan informasi ke publik,” ucapnya.

Sementara itu, Irwan Suaib berharap Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV agar kedepannya lebih bisa memberikan edukasi kepada masyarakat, bisa lebih memasifkan sosialisasi dan penyebarluasan informasi tentang program dan kebijakan Pemerintah Daerah.

“Selamat kepada Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV. Ingat bahwa kita ini adalah Radio dan TV milik Pemerintah Daerah, untuk itu kita harus fokus menyampaikan kebijakan dan program Pemerintah Daerah,” kata Irwan, sebelum dilantik menjadi Kepala Bappeda siang tadi.

Apalagi, kata Irwan sederet program Pemda yang harus tersampaikan ke masyarakat. Itu mesti terus dilakukan agar masyarakat bisa menikmati apa yang menjadi kebijakan dari Pemda, Pemprov maupun Pemerintah Pusat.

“Terutama teman- teman yang sudah lama berada di Radio dan TV untuk terus melakukan inovasi, mencari program-program yang baru,” ujarnya. (Tim Website)