spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDukung Program Kapolri Baru, Polres Sinjai Buat Jalur Khusus Penyandang Disablitas

    Dukung Program Kapolri Baru, Polres Sinjai Buat Jalur Khusus Penyandang Disablitas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kepolisian Resor Sinjai dibawah kepemimpinan AKBP Iwan Irmawan, meningkatkan pelayanan publik dengan membuat jalur khusus kursi roda dibagian pelataran menuju tempat pelayanan Polres Sinjai, Sabtu (20/2/21).

    AKBP Iwan Irmawan mengatakan, inovasi pembuatan jalur khusus kursi roda tersebut guna mendukung pencapaian Program 100 hari Kapolri menuju Polri yang Presisi.

    “Apa yang menjadi kebijakan Bapak Kapolri khususnya berkaitan dengan peningkatan pelayanan publik, kami membuat jalur khusus kursi roda untuk akses bagi penyandang disabilitas, sehingga teman-teman kita yang penyandang disabilitas bisa menerima pelayanan dari kepolisian lebih baik dan sama dengan rekan-rekan yang lain,” ujarnya.

    Kapolres Sinjai berharap, para penyandang disabilitas dapat merasakan akses yang nyaman kala datang ke kantor Mapolres Sinjai. Hal ini dilakukan tentunya untuk meningkatkan pelayanan.

    “Dengan keberadaan akses ini memudahkan dan membantu rekan-rekan kita kaum difabel untuk mendapatkan hak yang sama, mendapat kemudahan dalam menerima pelayanan dari kami,” tutup Kapolres Sinjai.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts