spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeDinas Pariwisata dan KebudayaanAyo Ke SinjaiPembenahan Fasilitas, Wisata Pulau Larea-rea Ditutup Sementara

    Pembenahan Fasilitas, Wisata Pulau Larea-rea Ditutup Sementara

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Objek wisata Pulau Larea-rea yang berada di Kecamatan Pulau Sembilan ditutup sementara. Penutupan ini dilakukan karena Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) selaku pengelola wisata ini sedang melakukan pembenahan, demi kenyamanan wisatawan yang datang.

    Kepala Bidang Pemasaran Pengembangan Pariwisata Disparbud Sinjai, A. Dewi Anggraini, Jumat (19/02/21) menjelaskan, penutupan dilakukan selama satu bulan mulai tanggal 20 Februari hingga 20 Maret 2021.

    Selama penutupan, pihaknya akan membenahi fasilitas yang ada, khususnya perbaikan fasilitas toilet yang tidak layak.

    “Kami ingin pengunjung bisa mendapatkan kenyamanan berwisata di Pulau Larea-rea sebagai destinasi wisata primadona. Untuk itu mulai besok (hari Sabtu) objek wisata ini sementara waktu ditutup sampai pembenahan selesai,” katanya.

    Sekedar diketahui, wisata Pulau Larea-rea memiliki kejernihan dan hangatnya air di kawasan pantai merupakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berenang.

    Pulau ini tidak terlalu luas namun juga tak kalah indah, di tengah pulau tumbuh pepohonan yang rindang dan di kelilingi dengan hamparan pasir putih yang sangat halus.

    Selain menikmati keindahan panorama alamnya, pengunjung juga dapat menikmati keindahan bawah laut di sekitar pulau dengan melakukan snorkeling, swimming, diving dan lain-lain. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts