spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMelalui K3, Mahasiswa UMSI Sinjai Jalankan Catur Darma Perguruan Tinggi

    Melalui K3, Mahasiswa UMSI Sinjai Jalankan Catur Darma Perguruan Tinggi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Mahasiswa Kuliah Kerja Karya (K3) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI), melangsungkan seminar program kerja untuk dua bulan kedepan di Aula Kantor Desa Palangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Jumat, (19/02/2021).

    Kegiatan ini diadakan dalam rangka pemaparan program kerja unggulan yang akan dilakukan oleh mahasiswa yang berposko di Desa Palangka, salah satunya menjadikan Desa Palangka yang bersih dan bercahaya.

    Pada sambutannya, Mursak, selaku Pembimbing K3 Desa Palangka mengharapkan semua mahasiswa yang menjalankan proses tersebut mengutamakan koordinasi antar pemerintah setempat.

    “Harapan saya selaku Pembimbing K3 di Desa Palangka, antara Peserta K3 dengan Pemerintah Desa pada khususnya dan masyarakat pada umumnya mengutamakan koordinasi. Karena dengan koordinasi yang baik, bisa menjadi salah satu kunci atau indikator untuk tercapainya program kerja yang telah direncanakan,” harapnya.

    Diketahui, mahasiswa yang melangsungkan K3 di Desa Palangka berjumlah 7 orang, terdiri dari mahasiswa jurusan administrasi publik, peternakan dan agroteknologi. Selama Kuliah Kerja Karya berlangsung, mahasiswa diharapkan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

    “Selain itu, dalam menjalankan atau merealisasikan program kerja, tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan mewabahnya Covid-19” katanya.

    Dituangkan dalam program kerja, bersih, yakni menggalakkan kerja bakti disetiap dusun yang ada, serta bercahaya yakni mengharapkan setiap warga untuk melakukan penerangan di depan rumah masing-masing. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts